topbella

Selasa, 17 Mei 2011

RPP dan Mimpi media pembelajaran

Tugas yang kedua pada perkuliahan Pengembangan Media Pembelajaran Geografi (PMPG) adalah membuat RPP dan merancang impian.
RPP yang dibuat dikhususkan pada penggunaan media pembelajaran Geografi yang akan dibuat. Media yang saya gunakan adalah media Slide Power Point yg berisi tentang penjelasan singkat mengenai gambar-gambar kerusakan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan yang nantinya siswa akan mengamati dan
mendiskusikannya dalam kelompok.
Impian saya yaitu dapat membuat suatu media pembelajaran yang menarik minat siswa dan dapat mencapai tujuan pembelajaran. salah satunya yaitu media berbasis video karena terdiri dari unsur audio dan visual yang mana merupakan faktor daya tarik siswa dalam belajar.
Untuk dapat melihat susunan RPP lebih detailnya dapat meghubungi email saya di: nurulhasanahgeo@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
malang, jawa timur
Lihat profil lengkapku