topbella

Selasa, 17 Mei 2011

movie maker

Tugas selanjutnya, yaitu tugas yang keenam dari matakuliah Pengembangan Media Pembelajaran Geografi yaitu membuat media movie atau video. Aplikasi yang saya gunakan untuk membuat media ini yaitu movie maker.
Media yang berupa movie maker merupakan salah satu jenis media audio-visual. Di dalam movie yang saya buat yaitu tentang tata surya dan jagad raya. Di dalam movie tersebut, saya tidak mencantumkan RPP karena telah menjadi satu dalam video selama pembukaannya. Dalam media tersebut terdapat gambar dari beberapa tentang planet, galaksi, dan benda-benda langit lainnya serta saya sisipi beberapa video yang berhubungan dengan tata surya dan jagad raya.
ingin tahu bagaimana movie yang saya buat??? silahkan anda klik di alamat email saya:
nurulhasanahgeo@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
malang, jawa timur
Lihat profil lengkapku