topbella

Selasa, 17 Mei 2011

Lay Out Buku Ajar Geografi

Tugas yang ketiga dalam perkuliahan PMPG ini adalah Membuat Lay Out buku atau bahan ajar. Dalam hal ini buku yang dibuat memiliki SK dan KD yang tercantum dalam kurikulum mata Pelajaran Geografi.
Dalam membuat layout buku ini, kami diberi kebebasan mengatur Lay Out sesuai dengan kemampuan dan kreatifitas masing-masing termasuk dalam memilih materi buku. namun tetap harus sesuai dengan urutan tujuan yang ingin dicapai karena selain membuat lay out buku tetapi juga harus menyusun RPPnya.
Ketentuan dalam pengumpulan buku ajar ini dalam format file pdf.

Pada tugas ini saya memilih materi lingkungan hidup, di dalam buku yang saya buat, selain penyusunan yang rapi dan teratur juga memberikan foto-foto untuk memperjelas materi. Apabila ingin mengetahui lebih jelasnya dapat menghubungi alamat E-mail saya: nurulhasanahgeo@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
malang, jawa timur
Lihat profil lengkapku