topbella

Selasa, 17 Mei 2011

Perwujudan "Mimpi" Berupa Media Movie Maker

Media yang saya buat ini merupakan tugas yang terakhir yaitu sebagai penilaian UAS dalam perkuliahan Pengembangan Media Pembelajaran Geografi (PMPG) yang dibina oleh Bpk Djoko Soelistijo. Media tersebut yaitu movie maker yang bertema tentang persebaran sumber daya alam, untuk siswa kelas XI semester ganjil.
Untuk media ini, saya tidak membuat RPP seperti tugas-tugas media yang sebelumnya karena di dalamnya sudah terdapat SK, KD, indikator, dan tujuan. sehingga media ini disusun berdasarkan urutan tujuan yang ingin dicapai.
Dalam isi media movie maker ini terdapat beberapa foto tentang sumber daya alam yang disusun dengan modifikasi sehingga menghasilkan produk yang rapi dan teratur.
Ini merupakan perwujudan ari dmimpi saya, semoga dapat memberikan kesan yang lebih baik bagi saya maupun yang akan menikmati maupun memanfaatkan media ini.
Terima kasih pada Bapak Djoko Soelistijo yang telah membimbing mtakuliah ini, sehingga saya akhirnya bisa menyelesaikan semua tugas media hingga yang terakhir ini.
Bagi yang ingin melihat bagaiman movie maker yang saya buat, silahkan hubungi email saya di alamat: nurulhasanahgeo@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
malang, jawa timur
Lihat profil lengkapku