topbella

Selasa, 17 Mei 2011

power point

Power point merupakan tugas yang kelima pada matakuliah Pengembangan Media Pembelajaran Geografi yang dibina oleh Bapak Djoko.
Materi yang saya gunakan dalam media Power Point ini yaitu tentang hidrosfer pada materi pokok siklus hidrologi. Sebelum membuat media ini, terlebih dahulu saya menyusun RPP sesuai dengan SK, KD, pada materi siklus hidrologi. pada media power point ini saya lebih menekankan pada power point animasi, sehingga tiap slide saling berkesinambungan menjelaskansuatu siklus air atau hidrologi.
Apabila anda ingin mengetahui lebih jelasnya mengenai media power point ini,silahkan anda menghubungi E-mail saya di alamat: nurulhasanahgeo@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
malang, jawa timur
Lihat profil lengkapku